Now, you are part of the jury. You can select the winners; I need your support. here's my entry:

You better be good at being "good"

If you are a regular visitor to CorelDRAW.com galleries, it's time to join the community and vote. Thanks for your comments and ratings ;) Find more details about the work.

You better be good at being Good by Ahmad Ajlouny

Anonymous
  • so awesome, requires creativity! I look forward to it! word counter

  • Asphalt 9: Legends adalah gim balap 3D yang menakjubkan di mana Anda mengemudi dengan kecepatan ekstrem dalam mobil balap melalui jalan-jalan di seluruh dunia.

    Gameplay di Asphalt 9: Legends Mod APK sangat cocok untuk smartphone. Di sebelah kiri layar terdapat tombol untuk drifting, dan di sebelah kanan adalah tombol turbo. Dengan menggesek ke kiri atau kanan, Anda dapat memutar.

    Asphalt 9: Legends tidak hanya menawarkan berbagai turnamen dan mode permainan, tetapi juga mode multipemain di mana Anda dapat membuktikan siapa pembalap terbaik di dunia. Apa pun yang Anda pilih, pastikan untuk memainkan mode cerita pemain tunggal, yang menawarkan lebih dari 800 trek di berbagai belahan dunia, dan menunggu untuk ditaklukkan.

    Dari segi grafis, Asphalt 9: Legends hanyalah gim yang mengesankan, seperti semua angsuran lainnya dalam saga. Pada smartphone dengan resolusi lebih tinggi, kualitas model dan tekstur sama baiknya dengan konsol atau PC baru.

  • We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. I was exactly searching for. Thanks for such post and please keep it up. Great work

    misentinel.co.uk/scheduling-software

  • Your work is very good and you have so great information dear admin so well done keep to continue. Thank a lot. 

    Microsoft Office 365 Product Key

  • Peraturannya mudah: tetap hidup, berjuang untuk menghormati, dan dapatkan tempat anda di dunia bawah Vegas. Dalam bab kedua francais Gangstar Vegas MOD APK Android yang epik ini, jalani jalan anda melalui persekitaran yang paling menakjubkan dan mengasyikkan yang pernah dibuat, tanpa menggunakan skrin sentuh anda.

    Bandar Las Vegas diserang oleh mafia dan tugas anda untuk menjadi pahlawan dan menyelamatkan hari! Ikut peranan sebagai gengster T.K yang sedang meningkat naik O'Neil ketika dia berjuang melalui 100 misi yang penuh dengan aksi, orang-orang tangguh, senjata api, babes, wang curi, dan banyak lagi - semuanya sambil mengumpulkan poin reputasi yang akan menjadikan anda legenda dan memenangkan rasa hormat dari rakan-rakan anda!

    Temui "Pantai Venice" - tempat di mana cahaya matahari bersinar sepanjang tahun. Di kota glamor dari Zaman Keemasan Hollywood ini, Mafia mengatur segalanya, dan jenayah adalah cara hidup. Mulailah sebagai pemula dalam pasukan polis dan naik ke puncak untuk menguasai bandar dan menjadi gangster paling kuat yang pernah ada. Sekiranya anda berjaya ke puncak, iaitu.