In this video I will show you how fast we can recreate the Android character. Combination of rectangles, shape tool, weld and smart fill will do the trick.

Here is the video file.

Parents
No Data
Comment
  • The Ants: Underground Kingdom APK adalah gim strategi yang membuat ketagihan tentang kerajaan semut, pertempuran antar kerajaan, dan nasib sulit raja semut.

    Di dunia hewan dan serangga, melindungi wilayah Anda adalah kerja keras setiap hari. Seperti yang Anda ketahui, semut adalah salah satu makhluk yang paling pekerja keras dan telaten. Sebagai pemimpin semut, Anda akan menghadapi tugas yang sulit - melakukan segala upaya untuk kemakmuran kerajaan. Di sarang semut Anda, Anda akan memimpin pasukan, bekerja pada pertahanan, memimpin serangan ke wilayah musuh, dan berjuang untuk hidup ratu. Tetapi pertama-tama, Anda harus mengerjakan rencana sarang semut: melengkapi tempat, membangun terowongan, dan mengamankannya.

    Untuk memperluas wilayah Anda dan membesarkan keturunan baru, Anda harus mengekstrak sumber daya yang berguna dan menjarah sarang semut musuh. Hanya pasukan yang kuat dan pemimpin semut khusus yang akan membantu Anda sukses. Bangun aliansi, bertarung dalam aliansi, dan lakukan apa pun yang Anda bisa untuk menjaga kerajaan Anda tetap makmur!

Children
No Data